Wednesday 16 December 2009

Lamaran

LAMARAN
( 13.12.2009 )

Tgl 13 Desember 2009

awalnya mau lamaran yg simple dan sederhana aja tapi nyokap skalian selametan naik jabatan jadi acara lamaran yang rame.
05.30 am : bangun pagi, solat subuh plus nyiapin sarapan krn sodara dari magelang nginep di rumah
06.30 am : mandi trus siap2 k'salon buat sanggul sama make-up
08.30 am : sampe di rumah kaget melihat smuanya udh rapih plus bunga2 jg ikut
turut serta. gak disangka gak di kira ternyata jadinya seperti ini..langsung buru-buru ganti baju pake kebaya yg coklat dan menunggu tamu-tamu dan si mas dateng.
09.30 am : tamu-tamu pada berdatangan tapi aku lupa belom sarapan krn terburu-buru pergi ke salon udh gitu lupa masang softlense jadi burem penglihatannya..
langsung masuk kamar pake softlense dengan hati-hati krn takut bulu matanya copot.

09.45 am : nlp si mas ternyata udh mau deket rumah..waduh makin dag dig dug aja niy.. pak'de alias pak RT yg jd MC tiba2 nanya "nama bapaknya siapa mba?" waduh..gak tau tuh pak'de!! gmn sih mau kawin tapi gak tau nama mertua malu2in aja! hehehehe...akhirnya aku tlp si mas ternyata namanya "Ahmad Musa" klo nama panjangnya si mas udah tau bgt!!
10.15 am : si mas beserta keluarga sudah datang..tapi aku disimpan di kamar dulu katanya om didit ntar kluarnya klo sudah di pan
ggil. mau ngintip dari jendela kamar jg gak kliatan. ya udh lah sabar aja nunggu di panggil aja! jadi dengerin pembicaraan mereka aja..untung kedengeran krn pake mic..
10.25 am : di dalam kamar aku dan tante ku dari Magelang sibuk nyari aksesoris krn katanya kliatan biasa klo gak ada aksesoris..akhirnya smua kotak perhiasan mama aku bongkar dan untungnya smuanya dapet dari mulai anting,bros,cincin,gelang. wah..pokoknya tante ku TOP deh..dan untungnya aksesoris nya sesuai sama kebayanya..
11.00 am : finally..aku dikeluarin juga dari tempat persembunyian! tapi sebelum di keluarin di tanya dulu sama ayah. "ayu..ini ada aldy datang bersama kluarganya mau melamar kamu, kamu mau terima gak?" dan aku jawab dengan mantap "ya..aku terima" setelah itu aku dikeluarkan dari tempat persembunyiaan..
12.00 pm : alhamdulilah..acara lamaran berjalan lancar selanjutnya acara makan siang. cateringnya pake "DAFIO" catering kbetulan punya om jadi harga kekeluargaan tapi nanti pas hari H perkawinan pake catering dari "SADE UPO" soalnya skalian sama Wo ny juga jd gak kna pajak gede pas di gedung...
12.40 pm : si mas beserta keluarga mohon pamit pulang..smuanya sudah berjalan lancar sesuai susunan acara..
malahan orang yang aku kira tidak akan hadir ternyata keluarga besar dari mama & ayah hadir semua. acaranya jadi rame deh..gak lupa juga ada fotografer dadakan "Ricky" yang siap foto2in pas acara dan mengedit foto.






2 comments:

  1. hehe...semoga lancar sampai ke palaminan ya sarkay..btw, jgn lupakan peran video shooter-nya dunk wkwkwk...

    ReplyDelete
  2. terima kasih ya winda syg..
    kmren gw udh liat rekaman video hasil lo rapih win..gak goyang2!
    ntar di puterin pas rapat panitia deh skalian arisan juga..

    ReplyDelete