Thursday 17 December 2009

Pilih Indoor Apa Outdoor?!


Kemarin sore bu ary beserta anaknya mba inda dateng lagi ke rumah. Sekalian bawa testfood dan contoh foto2 lagi! kabar bahagianya dukun manten aku alias perias pengantin ternyata udah di pesen oleh bu ary dan kebetulan periasnya asisten "Alm.Tien Santoso" yang biasa merias orang-orang istana..dan kebetulannya lagi perias yang akan merias aku pada hari H itu perias pernikahannya "Annisa Pohan SBY" dengan "Agus Harimurti SBY". syukur alhamdulilah bgt klo begitu! aku juga gak nyangka pas ibu ary bilang begitu. khan jadi berkesan banget hari bersejarah aku dalam hidup. wah...jadi berasa anak presiden nih! hehehehe.. belom lagi make up artist buat foto pre-wed aku, mereka bilang klo make up artist dan hair doo buat foto pre-wed ternyata yang biasa jadi make-up artist nya "KD (krisdayanti)". ckckckck...Top bgt donk klo begitu!! dan yang membingungkannya ibu ary memberikan saran untuk gedung resepsi jadinya mau yang mana?! kebetulan ada pasangan yang mengundurkan diri! dia memberitahu klo anjungan Jawa Tengah TMII tempatnya luas dan pas "Koes Hendratmo" menikah juga pake tempat itu. Karena anjungan Jawa Tengah tempatnya Jawa bgt terdapat banyak ukiran dan semacamnya akhirnya kami jadi bingung memilih?! tapi klo di anjungan Jawa Tengah kita bisa ambil konsep indoor dan outdoor karena tempatnya yang luas. dan kebetulan pada saat nanti aku menikah lagi bulan purnama jadi bagus kalo ngadain di outdoor jadi nanti ada obornya juga jadi terkesan romantis dan elegant. di pastikan juga kalo bulan itu insya allah bukan musim hujan. untuk pilihan warna akhirnya aku dan mas memutuskan untuk warna merah marun dan gold ternyata itu pilihan yang tepat katanya mba inda "warna itu emang terkesan mewah dan elegant". yup...that's right! desain undangan aku sudah menentukan tinggal souvenir pilih yang mana?! dan tinggal mengumpulkan uang lebih banyak lagi sekalian buat honeymoon juga hehehe...Siang ini kami akan survey gedung dan menentukan pilihan mau pakai yang mana?! akh..tinggal 5bulan lagi aku akan melepas masa lajang (lebay bgt sih). dan aku mau semuanya berkesan dan istimewa (kaya martabak aja). semoga aku mendapatkan yang terbaik dalam hidupku..amien..

No comments:

Post a Comment