Sunday 27 December 2009

Taman Kota Pilihan Kita


Tanpa terasa waktu akhirnya berjalan cepat juga. sebentar lagi udah menuju tahun 2010. dan sebentar lagi aku dan mas akan menikah. berhubung undangan kami memakai foto pre wed jd wo kami menyarankan untuk segera foto pre wed. akhirnya kami memutuskan untuk mengambil lokasi pemotertan di "Taman kota BSD" berhubung tempatnya bagus dan terjangkau dari rumah si mas. jadi aku langsung contact mba inda utk schedule waktu dan hari. katanya mba inda klo itu urusannya mba ina (adeknya mba inda), aku langsung ambil tindakan add FB&YM ny mba ina terus langsung sms utk confirm waktu dan tempat. akhirnya kita sepakat untuk pemotretan tanggal 5january tepatnya hari selasa pagi jam 6.30 harus udh sampai di Taman Kota. karena harus make up dulu dan untungnya udah di sediain make up artist dan hair doo nya jadi gak usah ke salon deh. untungnya hari selasa aku gak ada jadwal ngajar jadi gak perlu izin, tapi klo si mas masuk kerja jadi dia harus izin dari sekarang. kenapa kita ambil hari kerja?! karena klo hari libur banyak keluarga yang jalan2 di Taman Kota, ntar kita malah jadi tontonan klo pemotretan pas weekend malahan jadi gak konsen deh. mulai sekarang kita juga harus nyari kostum yang sesuai dan serasi perpaduan warnanya. karena mba ina menentukan untuk membawa pakaian 3 jenis yaitu: formal, semi formal, casual. klo formal aku pake kebaya si mas pake jas, semi formal aku pake short dress si mas pke kemeja, klo casual pke t-shirt and jeans aja. tapi pakaiannya harus sama warnanya khan biar serasi gitu (priiikiitiwww...) ;p pengennya nanti pas pemotretan gayanya natural dan bahagia gitu jadi pas nanti udah menikah trus lagi brantem liat foto pas pre wed jadi bisa teringat masa-masa dulu dalam merajut kasih (ih...dangdut bgt bahasanya). jadi pas hari selasa si mas di suruh mama nginep di rumah biar besok paginya gak terburu-buru. khan klo gak nginep jauh juga jemput aku dari Bintaro ke Bintara walaupun cuma beda huruf belakang tapi jauhnya ampe ke belakang. mulai sekarang si mas mesti di ajarin senyum nih biar nanti pas foto terbiasa, abisnya klo di foto jarang senyum lain sama aku yang fotogenik hihihihi...untungnya aku punya pacar yang penurut jadi klo aku bilang apa si mas setuju aja. oMG...ada yang ketinggalan pencarian aksesoris blm di laksanakan juga padahal tinggal sminggu lagi nih. belom nyari bahan seragam buat panitia juga. akh...jadi mulai pusing!! besok2 aja deh di bahasnya...

No comments:

Post a Comment