Wednesday 17 March 2010

Larangan Spa,Sauna,Luluran?!


What?? gw di larang spa,sauna,luluran! what's wrong?? smua kjadian itu berawal dari timbul merah2 pd kulit tapi letaknya gak beraturan cuma ada di kaki dan tangan aja. dokter pertama menyira akibat food posion alias kracunan makanan tapi setelah obat abis tuh merah2 msh ada aja! jd bingung? akhirnya berobat lg k dokter yg kedua. menurut perkiraan beliau ktanya gw kna gatal2 dari kucing anggora ku si "Freezy" alhasil disuruh menjauh dari freezy. tapi setelah salepnya abis ternyata merah2 itu masih ada. si mama kebigungan bkn kpalang tapi gw jg bingung. akhirnya mama memutuskan menelpon kponakan si ayah kbtulan dokter kulit. langsung deh mlmny berobat ke tempat prakteknya. untungnya gretong jd cuma bayar resepnya aja deh. ternyata kulit gw tuh sensitif kering jadi smua merah2 itu timbul akibat luluran dan pemakaian body lotion yg tidak sesuai dengan kulit. dan gw di kasih warning katanya " gak boleh luluran,spa,sauna karena kulit kamu sensitif kering jd kemarin tuh kena scrub dari lulur jadi mengakibatkan iritasi dan gatal2 pada kuli." ya ampun...gw baru tau klo bisa menyebabkan sampe separah itu. trus aku mesti perawatan apa donk?? secara tinggal menghitung bulan lagi bakal naik plaminan jadi aku mau smuanya lancar. akhirnya di sarankan pake lotion yg namanya "Lacticare Lotion" tapi cuma bisa di beli di apotik tertentu, katanya bisa memutihkan kulit juga karena plus aha. sabun mandinya sekarang juga berubah menjadi sabun "Oilum" klo sabun ini sih gampang di dapatnya karena di minimarket deket rumah juga ada. tapi gw suka sama sabun ini soalnya kulitnya jadi halus dan sabunnya juga lumayan wangi, wanginya kaya body lotion. tapi lumayan mahal juga untuk ukuran sabun mandi. berhubung kemarin gw sudah memborong yg namanya perawatan tubuh dari bali home spa, jadi bingung mau di kemanain?? mau di kasih orang sayang harganya lumayan udah gitu stock yg gw punya juga banyak. akhirnya si mas menyarankan untuk di jual di tempat kerjaku aja. dan ternyata peminatnya lumayan banyak akhirnya hampir smua stock bali home spa ku laku terjual. malahan jadi niat mau dagang nih padahal awalnya cuma iseng2 aja. lumayan lah buat nutupin soap dan body lotion yang lumayan mahal itu.

No comments:

Post a Comment