Thursday 18 March 2010

Souvenir

Sebenernya pemilihan souvenir udh di lakukan jauh-jauh hari. dan semuanya udh fix koq mulai dari souvenir pengajian,siraman,sampai resepsi. souvenirnya wo aku yg ngurusin jadi kemarin cuma milih aja. kalo souvenir pengajian mama dan aku memilih (tas cantik,mukena,buku pengajian) tas cantik dan mukena nya ada bordiran nama aku dan tanggal pengajiannya. Semuanya warna merah maroon. tadinya bukan mukena melainkan jilbab tapi si mama inisiatif untuk menggantinnya dengan mukena, katanya biar lebih kepake aja. Souvenir siramannya (tas cantik plus bordiran nama aku+ayah, handuk kecil plus bordiran nama aku+ayah, sabun penganten, pengosok, wewangian ky cologne gitu) warnanya perpaduan antara merah maroon dan gold. untuk souvenir resepsi pernikahan kami memilih calculator+bulpen, jadi kalkulator lipat didalamnya ada bulpennya juga dan kalo dibalik bisa berubah warna. tapi karena takutnya kekurangan souvenir jadi mama memutuskan menambah souvenir kipas spanyol. jadi calculator souvenir pertama trus kalo udah abis ya kipas spanyol.

No comments:

Post a Comment