Wednesday 17 March 2010

Salah Sangka!

SALAH SANGKA aku padanya! salah sangka ini di tujukan pada kucing gw yang bernama "Freezy" ini di akibatkan oleh praduga tak bersalah yang di utarakan oleh seorang dokter kulit di salah satu rumah sakit yang cukup terkenal juga yaitu RS.tiiiiiitttttt....(di sensor ya namanya). awalnya karena alergi yang gw derita katanya sih akibat dari kucing anggora gw katanya dari bulunya. tapi setelah berobat alergi itu gak kunjung usai malahan tambah melebar dan memerah. lagian gw juga gak terlalu sering main dengan freezy. gw juga takut kena penyakit toksoplasma jadi freezy di letakkan di balkon teras atas rumah. ya lumayan nyaman buat tempat tinggal dan tempat bermain freezy. awalnya pas gw menjauh dari freezy sempet kesian sih, apalagi dia sering mengeong minta di ajak main. nih kucing paling unik,pinter, dan super duper manjjanya. padahal dia kucing jantan tapi kalo udah ngelendot udah kaya uler keket deh! tapi dia gak pernah ngerepotin koq karena dia termasuk kucing pintar dan penurut. lain dengan kucing gw yang satu lagi si kuba. klo kuba itu premannya kucing rumah klo udah berantem suaranya kedengeran sampe kamar gw. udah gitu cempereng banget kaya cewe padahal dia kucing jantan juga. kembali kepada freezy, freezy ini gak gw beli dan juga gak di kasih dari orang tapi tiba-tiba aja dia datang sendiri ke rumah dan udah duduk anteng di teras rumah itu katanya bokap. karena bokap yang menemukan freezy pada saat malam hari ya sekitar jam 2an malam deh. alhasih kita rawat dan kita beri nama freezy. kenapa di kasih nama freezy? itu diambil dari kata freeze ya yang artinya dingin, karena dia di temukan pada saat malam hari yaitu pada saat udara dingin. nyambung gak sih?? warnanya kaya garfield tapi dia bukan kucing pemalas seperti garfield, karena freezy ini termasuk kucing yang aktif dan suka bermain. hampir semua barang dia mainin tapi dia gak ngerusak barang seperti kucing yang lainnya. tapi klo gw udah married freezy tetep tinggal di rumah mama aja gak gw bawa. biar di urus sama si gendut aja (abank gw).

No comments:

Post a Comment